Berikut adalah 6 Fitur Terbaik pada Windows 11

Berikut adalah 6 Fitur Terbaik pada Windows 11

Perilisan Windows 11 versi global sebentar ulang dapat tiba, bersama dengan tampilan baru yang segar dan banyak fitur baru yang ditujukan untuk mendukung kamu sehingga lebih produktif lagi, baik disaat kamu memakai laptop atau tablet di tempat tinggal ataupun di kantor. Kami telah merangkum enam fitur paling baik yang dapat ada di dalam Windows 11. Selain itu, kamu terhitung mampu mencoba Windows 11 versi beta sebelum akan versi globalnya diluncurkan. Dengan catatan, versi PC kamu telah cocok bersama dengan Windows 11.

Aplikasi Android TEKHNO PEDIA

Aplikasi Android dapat ada di dalam Windows 11 secara otomatis kedalam Microsoft Store. Fitur ini adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna Windows sepanjang bertahun-tahun. Walaupun pada Windows 10 fitur ini telah ada lebih-lebih dahulu, namun fitur ini masih terkesan “eksklusif” dikarenakan cuma ada pada lebih dari satu device saja seperti seri Samsung Galaxy. Pada Windows 11 fitur tersebut dapat ada secara umum dan pengguna mampu mengunduh segera ke PC mereka.

Fitur Aplikasi Android dapat ada di Microsoft Store melalui Amazon Appstore. Hal ini bermakna kamu harus mengunduh Amazon Appstore lebih-lebih dahulu sesudah itu login memakai akunmu. Setelah kamu mendaftar dan sukses masuk, kamu mampu terhubung nyaris 500.000 aplikasi yang ada di sana, terhitung Disney Plus, TikTok, Netflix, Pinterest, Uber, dan lainnya. Namun, kamu tidak mampu terhubung aplikasi Android yang cuma ada di Google Play Store.

Widget

 

Windows 11 dapat beri tambahan fitu Widget pada tampilannya nanti. Widget ini dapat menampilkan info seperti berita, cuaca, sekilas kalender dan daftar tugas dan juga foto terbarumu. Fitu ini sama bersama dengan fitur yang telah ada di awalnya pada Windows 10 pada update baru-baru ini.

Widget dapat nampak pada Taskbarmu, kamu mampu mengklik atau menghimpit widget tersebut dan nantinya dapat nampak panel yang berisikan Info yang mendambakan kamu cari. Fitur ini dapat nampak pada bagian kiri desktop mu tetapi, kamu terhitung mampu memperluas widgetmu jadi layar penuh.

Microsoft Teams

Pada Windows 10, Microsoft Teams baru mampu digunakan disaat kamu mendownload aplikasi tersebut. Di Windows 11, fitur ini dapat ada segera pada proses operasinya tanpa harus mendownload secara manual. Kamu terhitung mampu terkoneksi bersama dengan Microsoft Teams lintas Platform seperti Android, Mac, atau iOS. Kamu mampu terhubung Microsoft Teams bersama dengan benar-benar mudah, lumayan melacak Microsoft Teams pada taskbarmu, klik aplikasi tersebut untuk terhubung dan Microsoft Teams dapat segera terbuka.

Desktop

Windows 11 dapat memudahkan kamu untuk sebabkan desktop secara terpisah untuk mencukupi kebutuhkan kamu. Kamu mampu memakai wallpaper yang tidak sama untuk membedakan bersama dengan desktop lainnya. Kamu mampu memakai desktop terpisah ini untuk pemanfaatan pribadi, kantor, sekolah, game, atau apa pun, dan bersama dengan ringan beralih di pada desktop lainnya. Fitur ini sama bersama dengan fitur desktop virtual yang dimiliki MacOS.

Informasi berkenaan langkah pemanfaatan desktop terpisah ini masih benar-benar sedikit. Tetapi, melalui demo dari Microsoft, disaat kamu memakai fitur ini kamu mampu menscroll ke bagian bawah layar kamu dan dapat nampak tab untuk mengganti desktop yang telah kamu buat, hal ini sangat mungkin kamu mampu beralih antar desktop bersama dengan satu klik.

Snap Layouts

Ketika kamu memakai banyak tab, Windows 11 dapat sebabkan kamu mampu sesuaikan tab tersebut di dalam layout yang tidak sama dan kamu terhitung mampu menyimpan pengaturan layoutmu. Saat kamu terhubung tab kamu mampu lihat tombol seperti kotak di sudut kanan atas diantara tanda “X” dan “minimize”, klik tanda tersebut untuk lihat dan menentukan opsi layout yang tidak sama untuk tab tersebut.

Snap Group

Snap Group adalah kumpulan tab yang telah kamu simpan di dalam Snap Layouts. Fitur ini sangat mungkin penggunanya untuk mempermudah akses layout tersebut sehingga dapat memaksimalkan produktivitas penggunanya. Cara menggunakannya lumayan mudah, kamu cuma harus mengarahkan kursor ke browsermu di taskbar, sehabis itu kamu mampu lihat beraneka kelompok situs dan aplikasi yang telah kamu buat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.