Tips Trading 5 Hari untuk Sukses

1. Bagaimana Mengobati Gap Opening

Gap up atau gap down open adalah gerakan emosional, dan sering kali akan berbalik arah dan berubah menjadi “jebakan terbuka”. Kesenjangan yang kurang dari 4 poin di SP Future cenderung terisi pada hari yang sama, terutama Selasa hingga Kamis. Giliran akan terjadi dalam waktu 20 sampai 40 menit setelah pembukaan. Seorang pedagang harus waspada terhadap pembalikan segera setelah momentum awal hilang.
Celah ke dalam zona support/resistance yang baik hampir selalu merupakan “fade” yang baik dengan stop tidak lebih dari 1 poin di sisi lain dari zona support/resistance.

(Sebuah “fade” hanya memasuki posisi yang berlawanan dengan arah gap. Jika pasar mengalami gap, “fade” akan memasuki
posisi long (beli) ke dalam aksi jual.)

2. Ketika Pasar Bergerak Melawan Anda, Kapan Anda Keluar dari Perdagangan?

Cara saya berdagang, saya keluar secepat mungkin. Tidak ada gunanya menunggu “stop-loss” Anda terpicu ketika keunggulan yang dirasakan hilang. Saya ingin tetap mengendalikan perdagangan saya, dan jika pasar tidak melakukan seperti yang diantisipasi, saya tidak menunggu pemberhentian saya untuk terkena.
Ketika tidak ada lagi situasi probabilitas tinggi, keluar dan lihat lagi.

3. Kapan Waktu Terbaik untuk Trading?

Bagi saya, waktu terbaik dalam sehari untuk trading adalah jam pertama dan 2 jam terakhir.
Inilah aturan praktis lama (dan ini dulu bekerja seperti jarum jam di “masa lalu”, dan meskipun telah sedikit berkurang, itu masih
terjadi):

“Waktu Minor Hari Ini”-
Jika Pasar dibuka lebih tinggi, maka cenderung ada kemunduran dalam 20 hingga 40 menit pertama. Jika pullback lemah, kemungkinan akan ada kelanjutan rally hingga sore hari. Namun, jika pullbacknya tajam, maka
kemungkinan besar Anda telah melihat harga tertinggi untuk hari itu dan Anda ingin menjual pantulannya.

“Waktu Utama”-

Sekitar pukul 14:20 hingga 14:40, kita akan sering melihat pergerakan mundur atau mengumpulkan tenaga dalam jangka waktu tersebut.
Orang-orang yang telah memegang posisi sepanjang hari menjadi sedikit “gelisah” – mereka harus melakukan sesuatu dengan mereka sebelum Pasar
tutup untuk hari itu. Ketika orang-orang yang menahan posisi rugi hingga larut malam melihat waktu sampai penutupan sudah dekat, itu dapat
menyebabkan pasar membuat beberapa tikungan tajam dalam 90 menit terakhir. Geng program juga suka aktif pada waktu itu.

4. Bagaimana Seseorang Bisa Berdagang di Pasar yang Berombak?

Saya mengambil sejumlah kulit kepala di pasar berombak. Saya mengatur waktu entri dengan Tick ekstrem, terutama ketika harga melonjak ke
area kemacetan tinggi sebelumnya, atau support dan resistance intraday lainnya. Rata-rata pergerakan tidak baik selama hari-hari yang berombak. (Scalps : profit kecil, jenis perdagangan “hit and run”)

5. Bagaimana Anda Mengukur Pullback

Dalam pergerakan tren, saya suka melihat kemunduran yang dangkal ke rata-rata pergerakan yang curam di salah satu dari 3 kerangka waktu yang saya ikuti. (lebih banyak kerangka waktu, semakin baik) Kemunduran ke simetri dalam tren yang terus-menerus berguna saat ada.
Contoh: Reli, turun 2,00 poin Lari lagi, lalu turun 2,25 poin – Dorong lagi lebih tinggi, lalu turun 1,75 poin. Catatan
penurunan lanjutan dari 1,75-2,25 poin berulang kali bertahan. Sebuah pola telah berkembang, dan Anda ingin membeli kemunduran yang dangkal itu. Ini sangat cocok digunakan bersama dengan kemiringan curam 20 ema pada grafik 5 menit, atau gambaran yang sedikit lebih besar, ema 60 pada grafik 5 menit.

Selengkapnya di https://sickforprofit.com/ untuk mendapatkan informasi tentang bisnis yang sesuai dengan keinginan anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *