Trademark Indonesia: Memberikan Manfaat Produk

Jika Anda bekerja untuk bisnis kecil dalam penjualan, ada kemungkinan besar nama dan wajah Anda telah dikaitkan dengan bisnis itu. Dan jika Anda memiliki bisnis, staf penjualan Anda adalah wajah Anda bagi dunia.

Inilah pertanyaannya: Apakah itu wajah yang Anda inginkan?

Untuk bisnis kecil dan staf penjualan, Anda trademark indonesia adalah merek Anda. Merek apa itu nantinya? Bagaimana Anda bisa membedakan diri Anda?

1) Pilih merek Anda.
Sekarang, pikirkan tentang bagaimana Anda ingin orang memandang Anda dan perusahaan Anda. Terorganisir? Profesional? Menyenangkan? Bekerja bersama? Di tenggorokan satu sama lain? Ceroboh? Lengah? Jelas kami menginginkan beberapa deskripsi ini tetapi tidak semuanya. Jadi putuskan, sekarang, akan jadi apa? Apa merek Anda nantinya? Sekarang bagaimana Anda bisa sampai di sana?

2) Dandani merek Anda.
Jika Anda memiliki tampilan yang Anda ingin merek Anda dikenal, Anda harus menjalani tampilan itu. Profesional? Tidak perlu setelan 3 potong setiap hari, tapi potongan bersih, disetrika dan siap, ya. Pecinta kesenangan? Mungkin Anda bisa sedikit mendandani tetapi memiliki ciri khas seperti topi lucu, kaos bermerek, atau polo. Terkadang Anda tidak ingin mendandani merek Anda. Anda pasti menginginkan keringat dan sepatu tenis, tetapi pada hari-hari itulah Anda paling membutuhkan merek Anda. Tidak harus mahal, tetapi harus Anda.

3) Jadikan perusahaan Anda merek Anda.
Jika Anda ingin terlihat teratur, jangan bertemu dengan orang-orang saat Anda memiliki file di seluruh meja Anda. Jika Anda ingin orang melihat perusahaan Anda sebagai tim dan tidak mengganggu pesaing, bangun suasananya. Hanya menginginkan sesuatu menjadi kenyataan tidaklah cukup. Anda harus bekerja dengan orang-orang Anda untuk menciptakan merek yang melekat. Mereka perlu membeli merek perusahaan. Jadikan mereka mitra. Semakin sukses tim, semakin sukses mereka. Beri mereka pedoman tentang pakaian, sikap dan harapan.

4) Taruh merek Anda di luar sana.
Terlibat dalam jaringan, acara bisnis dan acara komunitas. Sukarelawan. Semakin banyak orang melihat Anda, semakin mereka akan melihat merek Anda. Itu tidak berarti kaos perusahaan di setiap acara (meskipun mungkin jika itu merek Anda), tetapi penampilan dan sikap Anda yang konsisten.

5) Beri waktu.
Merek internasional utama yang kita kenal sekarang, sekali mulai setiap hari memasang logo mereka, menambahkan tag line mereka dan menciptakan persona. Itu tidak terjadi dalam semalam. Anda juga tidak. Begitulah cara mudah untuk berhenti. Sangat mudah untuk melepaskan apa yang seharusnya membuat Anda berbeda. Jangan menyerah. Pencitraan merek membutuhkan waktu dan kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *